<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5398726208825919763\x26blogName\x3dInfoGaya+Radio\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-radio.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-radio.blogspot.com/\x26vt\x3d-307548853964222168', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 13 Januari 2012

Ary Kirana Dan Desta Bikin Macet Jakarta!


Gedung Sarinah Jakarta, 13 Januari 2012 - Dengan slogan lifestyle and enteretainment station, 87,6 Hard Rock FM merupakan stasion radio pertama yang menyuguhkan trend, hiburan dan gaya hidup terkini kepada para pendengarnya. Setelah 15 tahun berdiri, Hard Rock FM masih menjadi pilihan utama kaum urban Jakarta.




Dari hari Senin tanggal 2 Januari 2012, akan ada sesuatu yang baru dari 87.6 Hard Rock FM Jakarta. Setelah sukses dengsan pasangan-pasangan sebelumnya, seperti Farhan & Indy Barends, Pandji Pragiwaksono & Steny Agustaf, Iwet Ramadhan & Rahmah Umayya, dan lain-lain, program Good Morning Hard Rockers Show memperkenalkan pasangan baru nya, yaitu Ary Kirana dan Deddy  Mahendra Desta. Good Morning Hard Rockers merupakan program prime time pagi di 87.6 Hard Rock FM yang ditayangkan setiap hari Senin - Jumat dari pukul 09.00 - 10.00.

Program ini berisi berbagai informasi ringan serta lucu dan membahas topik-topik hangat yang sedang terjadi dan juga mempunyai segmen yang sangat variatif. Seperti  Hattrickers (dimana Hard Rockers (panggilan khusus untuk pendegar Hard Rock FM - Red) dapat merequest 3 lagu untuk mood booster di pagi hari), Shuffle Love Song (show your love with song on air), dRockers Opinion (pendapat hard Rockers yang dRockers banget tentang satu topik tertentu). Ada juga segmen Kepo dimana Ary & Desta akan menelfon temen-temen artis dan akan mengecek keberadaannya semalam, sama siap dan habis ngapain. Akan ada juga bincang-bincang dengan tokoh/figur penting di segmen Voice of Jakarta.

Jangan lewatkan informasi lucu, topik-topik hangat, lagu-lagu yang penuh semangat dan tentunya kejutan-kejutan lain yang tak pernah dibayangkan sebelumnya akan diberikan untuk Hard Rockers oleh Ary Kirana dan Desta Mahendra selama 4 jam penuh.

Salah satu kejutan seru akan diberikan oleh Ary dan Desta dari tanggal 16 Januari sampai 10 Februari 2012 ini. "Ary dan Desta" akan hadir di lampu-lampu merahh di sekitar Jakarta untuk memberikan hadiah. Melalui program yang dinamakan Hard Rock FM On The Street ini Hard Rockers hanya perlu melihat kata0kata yang dibawa oleh "Ary dan Desta" dan kemudian merangkainya menjadi sebuah kalimat yang gokil untuk di twit ke akun twitter Hard Rock FM yaitu @hardrockfm denganhastag #HRFMOTS. Total hadiah yang diberikan senilai 20 juta ruoiah, berupa 1 bush iPad setiap minggunya dan voucher entertainment senilai ratusan ribu rupiah.

Penasaran dengan kegilaan pasangan baru ini? Tunggu kejutan-kejutan gokil lainnya di Good Morning Hard Rockers Show, setiap Senin-Jumat jam 6.00 - 10.00!

Tentang Hard Rock FM
Hard Rock FM adalah radio gaya hidup dan hiburan pertama di Indonesia, jauh sebelum radio-radio lain mulai mengikuti pola program dengan segmentasi yang sama. Sebagai pelopor, Hard Rock FM selalu selangkah lebih maju dalam menyuguhkan tren-tren baru bagi pendengarnya. Tren ini bisa berupa berita seputar fesyen, berita olah raga, gosip seputar artis dan selebritis, dan juga berita-berita hangat yang terjadi di sekitar kita. Kesuksesan Hard Rock FM tidak hanya terjadi di kota Jakarta, namun juga dibuktikan di kota lain, dengan dibukanya Hard Rock FM di kota Bandung, Surabaya, dan Bali.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda