<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5398726208825919763\x26blogName\x3dInfoGaya+Radio\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-radio.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-radio.blogspot.com/\x26vt\x3d-307548853964222168', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 02 April 2012

Gugun Blues Shelter The Concert di Terusik Traxkustik

Hard Rock Cafe Jakarta, 1 April 2012 - 101.4 Trax FM Jakarta bekerjasama dengan L.A. Community kembali menggelar Terusik Traxkustik, salah satu event yang sukses menghibur Anak Trax (panggilan kepada pendengar Trax FM, -red) sejak tahun 2006 lalu. Kali ini, Trax FM yang merupakan the youth station icon for the now generation dan radio yang paling mengerti kebutuhan anak muda terkini, memilih tema "So Social" sebagai bentuk apresiasi Trax FM kepada generasi muda lainnya lewat swocial media yang sekarang sedang menjadi media yang sangat populer.

erusik Traxkustik "So Social"
Gugun Blues Shelter The Concert

Sesuai dengan tema So Social, Terusik Traxkustik kali ini akan konsisten menampilkan pengalaman Social Media. Dimulai dari undangan yang dikirim melalui sosial mediak, ambience, sampai aktivitas yang bisa memenangkan hadiah gadget keren akan benuansa So Social. Bahkan untuk artis yang tampil di konser kali inipun adalah artis yang besar dan juga aktif di social media. Anak Trax yang hadir akan merasakan pengalaman social media yang maksimal !

Event pertama di tahun ini akan digelar di Hard Rock Cafe, EX Plaza Indonesia pada hari Minggu, 1 April 2012 pukul 3 siang dan dimeriahkan oleh para performers, penyiar Trax FM, serta komunitas-komunitas anak muda. Di edisi pertama ini. Terusik Traxkustik menghadirkan sajian musik dari sebuah band yang sudah mengharumkan nama Indonesia di ajang musi8k Internasionao yaitu Gugun Blues Shelter.

"Acara Indoor traxkustik karna akan ada kolaborasi asik dari GBS dan Ginda dari Ginda and The White Flowers" (Gugun Blues Shelter)

Selain itu juga akan tampil band-band kampus yang sudah mengirimkan demonya dan kemudian terpilih untuk tampil di acara ini, yaitu Morgen Bis Abend dan Young de Brock. Terusik Traxkustik akan dipandu oelh dua penyiar gokil Sky yaitu Aldy dan Derry. Tidak hanya itu, akan ada juga pemberian hadiah berupa
Samsung Galaxy Note kepada pengunjung yang aktif 'berkicau' lewat media Twitternya nanti saat acara dengan menggunakan hastag #LATerusikTraxkustik.

Ingin mengalami So Social dan menjadi Anak Trax sesungguhnya? Datang dan almi sendiri, Terusik Traxkustik So Social ! Follow juga @traxfmjkt untuk update terbarunya.

Terusik Traxkustik merupakan sebuah program off air bulanan 101.4 Trax FM Jakarta. Di mana program on air "Traxkustik" sendiri juga merupakan salah satu segment setiap hari Jumat di program Kompak Kampus, Pk. 19.00 - 20.00 WIB, dengan dipandu oleh Jimi Multazham dan Ryo Wicaksono, menampilkan interview dan permainan akustik artis favorit secara live on air.

L.A. Community Terusik Traxkustik didukung oleh Viro, Hard Rock Cafe Jakarta, CS Pro dan Trax Magazine.

Nikmati Tanpa Anarki!

Tentang Trax FM
Trax FM Jakarta merupkan sebuah stasiumn radio yang memiliki kampanye "Brings out the coolness and goodness in you". Kampanye ini dimaksudkan untuk mengajak anak-anak remaja agar memiliki kehidupan yang ceria dan dinamis, dan juga nilai-nilai sosial dalam kehidupan mereka. Pendengar Trax FM adalah pendengar yang membawa kombinasi antara unsur "coolness" dan "goodness" dalam diri mereka, untuk dapat membuat suatu perbedaan yang be3rsifat positif. Mereka adalah the "now generation" atau generasi "masa kini".

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda