<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5398726208825919763\x26blogName\x3dInfoGaya+Radio\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-radio.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-radio.blogspot.com/\x26vt\x3d-307548853964222168', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 03 Desember 2012

I-Radio Kupas Abis Spesial SMASH

Plaza Semanggi Jakarta, 29 November 2012 - 89.6 FM I-Radio Jakarta menggelar acara Kupas Abis Spesial bersama SMASH pada hari Kamis 29 November 2012 mulai pukul 19.00 - 21.00 di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta. Kali ini Bens Leo sebagai pangamat musik Indonesia dan Penyiar I-Radio, Sandy Andarusman dan Lia Harun akan mengupas abis album terbaru SMASH berjudul 'STEP FORWARD'.

Album SMASH kedua yang bertajuk STEP FORWARD ini, boyband berawak Bisma, Dicky, Ilham, Morgan, Rafael, Rangga dan Reza, mengemas album baru ini dengan kadar pendewasaan pada vokal, lirik dan aransemen lagunya. Ini bisa dilihat dari pilihan lagu dan lirik cinta yang tidak hanya bicara soal cinta kepada pasangan, tapi merujuk makna yang lebih luas, kepada sesama manusia.

Makna dari judul STEP FORWARD sendiri adalah, SMASH ingin melangkah lebih maju lagi untuk menjadi yang terbaik dan berkreasi lebih lagi sebagai generasi muda Indonesia yang berprestasi, khususnya di bidang musik.

Lagu utama yang pertama dilepas ke pasaran adalah 'Pahat Hati' ciptaan Bunny dan Decil. Dengan nuansa cinta yang kental, lagu pop berbalut aransemen up-beat yang rancak ini, juga diselipi dengan rap berbahasa Inggris yang cukup menggoda. Lagu berikutnya adalah 'Mencurangi Cinta' yang dibuat oleh Audi Mok, Omar K, dan Kimberly Chin.

Dari 12 lagu yang ada di album baru ini, 4 diantaranya adalah lagu lama, seperti 'Rindu Ini' ciptaan Anang, yang populer oleh kolompok vokal Warna, 'Kisah Romantis' yang melejit lewat vokal indah Glen Freddly, 'Demi Kalian' ciptaan Eross Sheila on 7, yang dilantunkan oleh Rio Febrian. Untuk lagu 'Demi Kalian' ini, SMASH memilih menurunkan tempo dan menyanyikan lagu balada ini dengan memilih harmonisasi suara sebagai pijakannya. Lagu daur ulang lainnya adalah 'Dunia Cinta' ciptaan Richard Kyoto, yang dinyanyikan oleh penyanyi lawas Purnomo Sikas.

Kupas Abis Spesial merupakan program Off-Air spesial dibuat oleh I-Radio untuk lebih mendekatkan diri dengan I-Listeners (pendengar I-Radio, Red) dan ditayangkan secara langsung di 89.6 FM I-Radio Jakarta, 88.7 FM I-Radio Jogja, 105.1 FM I-Radio Bandung, 98.3 FM I-Radio Medan dan 96.0 FM I-Radio Makassar.

Program off air ini berawal dari program spesial On-Air yaitu Kupas Abis, sebuah acara yang mengulas berbagai album dari group band maupun penyanyi dalam negeri untuk memacu mereka dalam meningkatkan mutu karyanya. Program ini ditayangkan setiap hari Kamis pukul 20.00-21.00 WIB dengan penyiar Sandy Andarusman dan Liza Harun, serta pengamat musik Bens Leo.

Tentang I-Radio
I-Radio Network [ 89.6 FM I-Radio Jakarta, 105.1 FM I-Radio Bandung, 88.7 FM I-Radio Jogja, 98.3 FM I-Radio Medan dan 96.0 FM I-Radio Makassar ] merupakan radio yang menyuguhkan 100% musik Indonesia. Dari 24 jam siarannya, I-Radio hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari awal tahun 90'an hingga masa kini. Jenis musik yang dipilih adalah lagu-lagu yang sedang pernah dan akan segera menjadi hits dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, R&B hip hop, hingga alternative.

Acara I-Radio Kupaas Abis Spesial bersama SMASH didukung sepenuhnya oleh Plazza Semanggi, Jakarta dan Ancora Music.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda